Welcome to My Blog and Please Follow Me

Kamis, 14 April 2011

To be Continued (1)


MIMPI  siapa yang ga pernah bermimpi ? semuanya pasti pernah. iya kan? termasuk gua (!) KHALAYAN, siapa sih yang ga pernah berkhayal ? gua pasti yakin 1.000.000.000.000 % (berapa tuh?) pasti pernah berkhayal. Enak kan ya kalau berkhayal. Haha enak deuh. Ngayalin yg enak enak. Tp gimana rasanya ya kalau khayalan kita yang kita pengenin itu cumin SEBATAS KHAYALAN  ?  gabisa jadi nyata gitu . ya Allah, sakit banget deh sumpah. Tapi apa daya? Lu mau buat apa biar khayalan itu jadi nyata ? kita mau rencana kan sematang mungkin, tetep aja Allah yang memustuskan. Mau nyalahin kodrat lo ? engga kan !
Itu lah yang terjadi sama gua. Hobby gua ya cuman 1. Yaitu berkhayal. Pengen deh berhenti mengkhayal. Ya tpi ga bisa. Gua bingung. Kadang gua berkhayal begitu INDAHnyaaa. Tp pas inget itu hanya khayal dan susahjadi nyata, jadi begitu SEDIHnyaaa -_- kalau udah kaya gitu, mau diapain lagi? Cuman bisa DIAM SERIBU BAHASA . omamaaaaa, gua ga bisa berhenti mengkhayal :’( sebernya khayalan gua tuh ga tinggi ko. Ga yg kaya jadi kaya lah, jadi cantik lah, jadi apalah. Engga ko. Gua cuman pengen ketemu sama idola gua aja ko. Idola gua aja ada di Indonesia ! lebih tepatnya kalau ga di Jakarta ya di Bandung. Ga jauh kan dr bogor (?) tapi ko kayanya so hard banget gitu.
 Kalau disuruh berdo’a ya berdo’a lah. Kan ada pepatah yapercuma berdo’a kalau ga mau berusaha (!) sekarang gua mau berusaha gimana coba? Kalau apa-apa tuh udah susah (!) KEINGINAN gua. Gua BISA BELI KADO BUAT IDOLA GUA SATU-PERSATU. Tp ya gitu (!) uang udah dikumpulin. Tp kaya ortu gua, pasti nanti comment, buat apasih?” ah ! susah kan (?) udah BERUSAHA tuh . kalau gua beli sembunyi-sembunyi, nanti ortu gua bakal tau dr laporan keuangan gua. Ah, tp pengen sumpah :’( gua beli sesuatu untuk mereka, gua ga minta balesan, cuman mereka suka ajah udah seneng banget gua . tapi kembali lagi ke semula. Itu cuman KHAYALAN (!) apalagi khayalan yang bener bener susah banget deh. Mereka kasih SURPISE ke GUA (!) alah alah , pencakar langit khayalan gua melebihi gedung -__________-
Itu baru satu khayalan, masih SEGUDANG braaayyyy, pernah deh berkhayal bisa ngobrol sama mereka, ketawa bareng. Main basket, main kasti, main monopoli BARENG-BARENG ! “together with THEM. tapi ya itulah nama juga KHAYALAN yang indah -_- pernah  juga berkhayal mention twitter gua dibales sama salah satu dari mereka. Wahahaha bakal jingkrak-jingkrak kaya orang kekurangan makan gua, tapi mungkin itu bukan khayalan kali ya. Mungkin lebih tepat HARAPAN (!) haha tetep berkhayal KALAU HARAPAN GUA BAKAL JADI NYATA (!) but, it’s can’t come true, so sad :’( tetap hanya KHAYALAN YANG DITUNGGU JADI NYATA (!)
Mungkin yang baca posting gua yang ini bisa langsung tebak kali ya siapa (?) hahaha insya Allah tau deh. Ya cuman ini deh yg bisa gua posting untk malem ini (kaya nutup pidato) berkenan tak berkenan gua ga peduli, yang pasti gua jadi diri sendiri (!) and finally, my IMAGINATION to be CONTINUED :’( (tunggu posting lanjutan)

1 komentar:

  1. kapan nih lanjutannya? (eh kan dah gw follow ya..gubrak!) ditunggu folbacknya :D

    BalasHapus