Welcome to My Blog and Please Follow Me

Sabtu, 16 April 2011

To be Continued (2)

oke oke oke , postingan gua DILANJUTKAN haha. sampe mana tuh gua cerita ? wah kayanya harusn buka khayalan lembar baru nih. masih tetep tentang KHAYALAN. khayalan gua yang satu ini cukup susah lah haha. selalu berkahayal soal ini saat gua sedang GALAU atau BADMOOD !
nih ya, jujur ajah hampir setiap malem gua ngerasain yang namanya BADMOOD . it's so bad feeling. ! i'm alone. -_- i needed someone who can entertain to me ! but NOTHING PERSON ! ga enak banget de. so much gitu :( gua selalu pngen setiap apa yang gua rasain bisa ditumpahin dalam sebuah tulisan gtu. jujur dengan kata lain gua mau BIKIN NOVEL ! woooooww, tapi cita-cita gua bukan sebagai penulis.namun MENULIS MERUPAKAN HOBI ! ya seperti mendengarkan musik .
BUT ! i cann't  do it. mungkin emang bukan takdirnya gua untuk buat sebuah tulisan. tp ya itu, namanya kepengen gmna sih rasanya kalau belom ksampaian ? masih dipikrin ajah kan ? makanya itu gua cuman bisa nulis apa pun yang ada dipikiran gua didalam BLOG ini haha 
masuk kembali yang namanya KHAYALAN . okay? itu kan baru kepengenan gua ajah . NAH ! ini khayalan gua. nih ya gua pengen bnget bikin 5 buku . eh jngan banyak banyak deh 4 ajah :D 3 buku yg awal gua pengen kasih judul "to be continued" maka oleh itu , postingan gua gua kasih judul itu. haha isinya ga jauh beda dengan postingan ini, isinya masih tetap yg ada dipikiran gua. kan kayanya tuh enak gitu cerita bersambung-sambung. bisa bikin orang penasaran haha nah buku yang ke 4 gua mau kasih judul "the end". beda judul tapi masih 1 cerita dengan 3 buku terdahulunya. cuman ini akhir dari khayalan gua. gatau kan gmna akhir dr semua khayalan gua yg aneh ini ? HAPPY ENDING atau malah SAD ENDING ? i don't know and you too -_- ya kalau ditanya maunya endingya apa ? tentu gua mau yang happy doong.
tapi gmna kalau kenyataannya mah sad? wahahaha gatau tuh . mungkin TAKDIR ! kalau emang harus berakhir sad ya sad ajah. gua gamau berakhir sad tapi gua bikin jadi happy ! wahaha menyalahi pikiran dan perasaan itu . gua berkhayal sambil berdo'a . gua berkhayal GIMANA YA KALAU khayalan gua dibukukan ? dan do'a gua adalah GUA BISA MENGWUJUDKAN KHAYALAN GUA
ga penting deh  karya gua nanti bakal terkenal dimasyarakat luas. gua berharap sampai sejauh itu ko. tapi ada khayalan di salah satu buku itu, gua bakal ceritain tntang khayalan gua dengan idola gua (baca "to be continued (1)) dan gua mau kasih karya gua itu ke idola gua dan idola gua suka. westekelekewer . haha udah sampe situ ajah khayalnya. yg terpenting adalah gmna caranya gua bisa mengwujudkan itu. ?
gua kan cuman pengen nuangin semua khayalan apapun yang ada diotak  gua saat seneng atau sedih. entanh akhirnya akan menjadi NYATA atau TETAP menjadi sebatas KHAYALAN ! oooohhh susahnya :(
okeh deh blogger, cukup ini dulu deh lanjutan posting lalu haha nanti ko ada lanjutannya . dan pada akhirnya pula gua nyatakan kalau postingan ini TO BE CONTINUED . waiting for the next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar