Welcome to My Blog and Please Follow Me

Minggu, 03 April 2011

Ka Ilham ♥

SM☆SH . Seven Man as Seven Heroes. boyband yg baru keluar dengan single hits I Heart U. ya kalau boleh jujur mah emang enak lagunya tapi gua bukan termasuk smashblast yg fanatik bnget. gua akui mereka ganteng. tapi gua rada ga suka aja klu jadi fans yg tergila gila abis gtu haha.
mungkin yg paling banyak disukai dr ke7 cowok itu : ka morgan atau ka bisma. tapi gua beda. gatau kenapa semenjak gua nonton Cinta Cenat Cenut, gua demen bnget liat mukanya ka ilham. Ka Ilham tuh cakeep tau. gua tuh berpikir, mungkin karena badannya ka ilham yg lebih besar dr anak2 smash lainnya, jadi setiap gua liat mukannya ka ilham gua langsung inget Doraemon loh (?) haha 
 gua suka banget sama tuh cartoon. makanya gua jadi inget ka ilham terus. sempet kasih mention ke ka ilham yg isinya ka ilham mirip doraemon. haha maaf ya :) tp ya gtu gak dibales. gua sih ga begitu berharap bakal dibales ya karena gua bukan fans yang tergilagila sampe gelo. tp gua ga muna ko, kalau dibales juga siapa sih yang seneg banget. gua juga bakal jingkrak2an kalee -_- 
intinya gua pengen deh ketemu sama ka ilham. sekali ajah foto . untuk 1 foto itu udah seneng banget. kapan pun itu. liat dr jarak 5 meter juga ga knpa2. cuman wktu itu gua cuman liat ka rangga pas gua lagi makan siang di PIM. sayangnya ka rangga sma keluarganya deh bukan sma anak2 smash lainnya.
yaa semoga aja deh harapan gua terwujud. gpp dong berharap pengen ketemu doang. dr pda yg lebih haha please deh ga banget yg sampe kirim meentin ka ilham ka ilham ganteng deh apalah apadeh. (tp emang beneran ganteng ko) tp gua juga ga bohong, gua rada ga suka kalau jabrik terus ga ada poninya haha ga deh. kaya gni -->
tapi lamalama emang pengen banget ko. apalagi single baru smash yg "Senyum Semangat" aah. pengen deh ka ilham nanyiin itu depan gua (ih mulai lebay). paling suka liat fotonya ka ilham yg ini :
keren kan keren dong ƪ(˘⌣˘)┐manis  ƪ(˘⌣˘)ʃ senyumnya┌(˘⌣˘)ʃ
sekian ya cerita gua soal ka ilham. masih banyak yg pengen gua keluarin tp ga bisa haha



cool♥
handsome boy♥


for @ilhamfauzie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar